Download Aplikasi Gratis , Download Game Gratis, Download Cheat Gratis, Download Film Gratis, Yang Good

Selasa, 26 Juli 2016

Tips dan Trik Bermain PES 2016 PS3 dan PC

Tips dan Trik Bermain PES 2016 PS3 dan PC Trik dan Skill dalam PES 2016 ini silahkan di pelajari agar maen lebih jago untuk mengalahkan lawan2 bermain PES. Mulai dari formasi, tehnik, skil, taktik dan cara bertahan. Saya akan menjelaskan bagaimana Cara supaya Jago Skill dan Trik PES 2016 agar tak terkalahkan.

Tips dan Trik Bermain PES 2016 PS3 dan PC


1. Tehnik Passing Dan Mengoper Bola Pada PES 2016.
Tehnik mempassing atau Mengoper bola di dalam permainan PES 2016 PS3 DAN PC disarankan kita selalu menggunakan L1 X cara ini bertujuan agar setiap passing dan operan bola selalu tepat sasaran maumenembak boss hehe..mrgreen kepada pemain yang mau di operkan dan penerima bola juga lebih siap untuk menerima bola nya.gitu yaquestion hehe..biggrin

2. Tehnik Tendangan Tipuan Pes 2016.
Dalam bermain PES terkadang kita harus melakukan tendangan tendangan tipuan saat dimana permaian memanas dan sipemain hanya berfokus pada bola untuk merebutnya,nah..!! saat itulah waktu yang tepat kita bisa menggunakan tehnik itu untuk mengecoh lawan apalagi jika berhadapan dengan pemain bertahan, kita bisa langsung berhadapan dengan kiper dan mencetak goal. Caranya cukup dengan menekan tombol Kotak ( seperti layaknya Shot) kemudian tekan X. Cara ini sering saya pakai untuk mengecoh lawan.

3. Tehnik Umpan Long Pass Yang Sangat Akurat Pada PES 2016.
Tehnik Umpan long pass ini bertujuan saat kita mengumpan bola ke pemain yang jaraknya cukup jauh, tetapi bisa tepat sasaran yang biasanya umpan jarak jauh ini sering kali mengalami kegagalan karena tidak tahu tehniknya. Caranya dengan menekan R2 O, Pertama tekan R2 dahulu kemudian tekan O untuk mengumpan lambungya.

4. Tehnik Tendangan Pisang Pada PES 2016.
Tehnik tendangan pisang(melengkung) ala bekham pada PES 2016 ini sangat cocok pada saat mengumpan dari luar 16 pertahanan lawan (kotak pinalty) dan di gunakan juga untuk mengambil tendangan corner kick atau tendangan sudut. Caranya dengan menekan Kotak atau bisa juga O, kemudian segeralah tekan R2 dan tekan arah untuk membelokkan arah bola.

5. Tehnik DIVING ( Pura-pura Jatuh ) Dalam PES 2016.
Cara ini cukup menguntungkan buat tim kita. Untuk melakukan trik perlu skill lebih. karena berisiko walaupun hasilnya bagus karena jika salah bukan kita mendapatkan untung malah yang ada pemain kita akan mendapatkan kartu karena terlihat Diving. Cara melakukan tehnik DIVING pada PES 2016 ini adalah dengan menekan R1 L1 R2 L2 R3 L3 secara bersamaan.

6. Tehnik tendangan Free Kick ( Tendangan Bebas ) pada PES 2016.
Tehnik Free Kick merupakan tehnik untuk membuat goal juga lho!.dula saya sering menyia-nyiakan peluang seperti ini,namu sekarang setelah saya pelajari ehh.. Bisa cetak goal! Walau jarang-jarang sih.?
Caranya adalah Tehnik Free Kick dari Dekat gawang: KOTAK X ↓ (analog bawah) *.Tehnik Free Kick dari Jauh dari gawang: KOTAK Δ ↓ (analog bawah) 

7. Tehnik Nutmeg Pada PES 2016.
Skill melewatkan bola lewat kolong lawan l ini adalah gerak menipu saat pemain kita berhadapan One to One ( Satu Lawan Satu ) dengan pemain lawan. Namun tehnik ini memerlukan skill pemain dengan kelincangan tinggi misalnya Messi, Neymar, Di Maria, Cr7 dan lainya. Caranya dengan menekan R2 (tunggu lawan mendekat), kemudian tekan R1 R3 (ke arah lawan). Itulah beberapa Skill dan Trik PES 2016 Ps3 dan DC Agar Tak Terkalahkan, semoga bisa membantu anda untuk lebih lihai lagi dalam bermain PES3 2016

Sekian Informasi tentang Tips dan Trik Bermain PES 2016 PS3 dan PC. Semoga bermanfaat. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips dan Trik Bermain PES 2016 PS3 dan PC

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Good