Download Aplikasi Gratis , Download Game Gratis, Download Cheat Gratis, Download Film Gratis, Yang Good

Senin, 18 Juli 2016

Trik Bermain Pokemon Go di Android Untuk Pemula

Trik Bermain Pokemon Go di Android Untuk Pemula - Sekarang saya akan memberikan sedikit Trik Bermain Game Pokemon Go. Pokemon Go adalah sebuah game Augmented Reality (Gabungan antara dunia maya dan dunia nyata) yaitu hasil kerjasama antara Nintendo dan Niantic. Permainan ini merupakan permainan yang ditunggu tunggu oleh para penggemar Pokemon, apalagi yang mendambakan jika dikemas dalam perangkat smartphone. 

Hal yang beda dari game-game lain yaitu game ini mengharuskan anda untuk keluar rumah, lalu pergi ke tempat tertentu untuk bisa menangkap pokemon. Jika kamu memainkan Pokemon Go kamu memerlukan koneksi internet karena game ini menggunakan GPS realtime. Sehingga, Pokemon Go merupakan game Pokemon jenis baru yang berbeda dengan game klasik seperti pada Gameboy, NDS atau 3DS. Agar lebih paham kamu harus menyimak dulu 5 hal penting berikut ini sebelum Main Pokemon GO.

Jika kamu berhasil menangkap pokemon, kamu bisa menjual, mengupgrade, bertukar pokemon atau digunakan untuk bertarung. Para pemain juga dapat mengkoleksi banyak pokemon lucu bahkan pokemon langka. Ini merupakan beberapa informasi pokok dalam bermain Pokemon GO.


1. INSTALASI POKEMON GO

Sebelum bermain, pertama tama kamu harus mengunduh dan instal Pokemon Go di Android atau iPhone. Jika anda belum mengunduh, silakan klik link berikut Download Pokemon Go Untuk Android dan iOS Gratis
Kemudian, kamu bisa customize karakter, serta menangkap 3 pokemon yang ada didekatmu dengan pokeball sesuai dengan tutorial singkat yang diberikan.

2. MENANGKAP POKEMON

Trik Bermain Pokemon Go di Android Untuk Pemula


Apabila ingin menangkap pokemon di Pokemon Go, kamu harus berkeliling ke sekitar tempat tinggal kamu karena game ini merupakan Augmented Reality, kamu harus menyusuri pada peta di game Pokemon Go di dunia nyata, jika objek terlihat (pokemon berada ditempat kamu berpijak) kamu bisa menangkapnya dengan Pokeball. Pada kanan bawah layar terdapat semacam radar untuk menunjukkan pokemon yang dekat dengan lokasi kita berada.

3. PERGI KE POKESTOP

Trik Bermain Pokemon Go di Android Untuk Pemula


Pokestop adalah sebuah tempat untuk mendapatkan berbagai perlengkapan dan item untuk kelangsungan bermain game, salah satunya adalah Pokeball. Pokestop yang dapat kamu lihat di map, biasanya berada ditempat tempat umum dunia nyata, seperti musium, tempat ibadah, tempat wisata, dll. 

4. UPGRADE POKEMON

Trik Bermain Pokemon Go di Android Untuk Pemula





















Jika Pokemonmu ingin menjadi lebih kuat, kamu harus mengupgradenya. Lebih dari 150 spesies pokemon. Satu Spesies pokemon saja jumlahnya sangat banyak. Sedangkan untuk upgrade pokemon kamu harus memiliki item yang bernama Stardust dan Candy. Setiap jenis pokemon membutuhkan stardust dan candy yang berbeda beda. Jika kamu memiliki banyak pokemon yang sama, kamu bisa menjualnya beberapa untuk mendapatkan candy agar bisa upgrade pokemon.

5. PERTANDINGAN POKEMON

Trik Bermain Pokemon Go di Android Untuk Pemula


Hal terkakhir yang harus diperhatikan adalah Pertandingan Pokemon. Pertarungan ini dapat dilakukan apabila kamu sudah level 5 dengan cara memasuki area Gym. Lokasinya pada map berbentuk seperti tower tinggi dan berada di berbagai penjuru. Dalam dunia nyata Gym biasanya berlokasi di tempat2 umum seperti Mall, Cafe, dan lain-lain. Pada Gym kamu bisa bergabung dengan salah satu tim (tim merah, tim biru, dan tim kuning). Semua tim akan bertarung untuk memperebutkan wilayah Gym, dimana tim akan menaklukkan Gym lawan, sedangkan Gym lawan akan mempertahankan Gym dengan cara melakukan pertarungan pokemon. Dari sini kamu bisa mendapatkan prestige & pokecoins.

Trik Bermain Pokemon Go di Android Untuk Pemula


Inilah beberapa panduan singkat mengenai Trik Bermain Pokemon Go di Android Untuk Pemula. Banyak pemain pokemon Go yang mengeluhkan tidak bisa loading, map atau GPS tidak terhubung, permainan tiba putus, dan lain-lain. Sebenarnya hal yang wajar, karena game Pokemon Go masih baru, server kadang penuh & kurang memadahi serta mungkin masih dalam tahap perkembangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Bermain Pokemon Go di Android Untuk Pemula

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Good